Friday 4 January 2013

Posted by Syukron Alfarozi Posted on 20:25 | No comments

Bagaimana dengan Tulisanmu?


Oke, ini tulisan pertama di Blog ini, setelah sekian lama vakum tidak menulis di beberapa blog baik blog kelas dan yang lainnya karena berbagai alasan, dan terlintas ingin punya blog sendiri dan aktif menulis, hitung-hitung untuk bakat skripsi lah (-__- uopoh, judul aja belum kelar).
Mungkin tulisan ini tak begitu indah untuk dibaca tapi saya mencoba untuk bisa ringan dibaca. sekedar bertukar pengalaman dan membangkitkan emosi diri untuk hidup yang aktif dan kreatif.
dalam sebuah tulisan umumnya ada sebuah judul yang merepresentasikan konten yang akan dibaca. analogi sederhana dengan kehidupan, kalau kita tidak memperkenalkan diri siapa yang mau mengenal? kalau kita tidak menyampaikan apa yang kita maksud, siapa yang mengerti dengan apa yang kita maksud? (siapa aja boleh.. :v). lah, judul yang saya angkat yaitu "Bagaimana dengan Tulisanmu?" (jwb: tulisanku jelek, hahaha,...), silakan anda bayangkan apa jawabannya.
Tulisan yang dibuat tentulah untuk bisa dibaca kemudian oleh seseorang, sekelompok orang atau bahkan untuk semua orang. Penulis komik, novel dan lainnya tentunya memiliki karya yang ingin dibaca oleh banyak orang. Tak sedikit tulisan yang fiksi yang sangat kreatif dan memiliki daya baca yang tinggi, di sana penulis menghayal sejauh yang mereka bisa dan menuliskannya dalam lembaran kertas karya.
Menulis di lembaran kertas sama halnya dengan menulis di lembaran kehidupan, hidup yang kita jalani merupakan tulisan yang kita buat, karena dalam hidup kitalah yang menjadi penulis dan bukan sekedar pembaca. Mau jadi orang atau apa, terserah kita, tergantung pada hayalan yang kita sebut dengan cita-cita. Terlepas dari takdir, tulisan yang kita buat merepresentasikan usaha yang telah kita lakukan. Oleh karena itu, mari kita tulis hidup ini dengan hayalan yang positif. (NB: jangan minta tulis ke peramal ya, sirik itu dosanya Gede O.o), so, ingin seperti apa tulisanmu ya terserah kamu. Kamu bisa bisa Copas, Copas improve, atau make your own, it's your choise. "'cause life is choise, so let choose your life".
Categories: , ,

0 comments:

Post a Comment